Kompas TV regional berita daerah

Radar Futsal Walikota Cup 2021, Diikuti 40 Tim Dari Berbagai Daerah

Kompas.tv - 4 November 2021, 13:31 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto secara resmi membuka gelaran Radar Futsal Walikota Cup 2021 dalam turnamen ini 40 tim dari Sulsel dan luar Sulsel. Bertarung memperebutkan piala Walikota Cup. 

Seremoni pembukaan Radar Futsal Walikota Cup di lakukan langsung oleh Walikota Moh Ramdhan Pomanto  bersama panitia penyelengara Radar Futsal Walikota Cup 2021. Pembukaan berlangsung meriah dengan kehadiran official dan tim yang bertanding dalam turnament tahunan ini.

Turnament ini sempat di tunda selama dua tahun  karena pandemi covid-19 yang melanda kota Makassar. Namun karena tingginya animo para atlet futsal untuk kembali bermain  pantia pun memutuskan membuka kembali gelaran Walikota Cup.

Dalam sambutannya walikota Makassar mengapresiasi management radar yang kembali menghidupkan olahraga futsal meski di tengah pandemi covid-19. Danny pun memberikan dukungan dengan catatan pertandingan digelar dengan protokol kesehatan covid-19.

Radar Futsal Walikota Cup 2021 di gelar selama satu pekan mulai dari tanggal 24 oktober hingga tanggal 30 Oktober 2021. Di kompetisi kali ini  ada empat puluh tim yang mendaftar baik dari dalam kota Makassar maupun dari luar Sulawesi Selatan.

#turnamen
#lombafutsal
#walikotacup



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x