Kompas TV regional viral

Begini Keseharian Kapolres Tebing Tinggi yang Istrinya Viral Pamer Uang

Kompas.tv - 2 November 2021, 16:03 WIB
begini-keseharian-kapolres-tebing-tinggi-yang-istrinya-viral-pamer-uang
Kapolres Kota Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso dan istri (Sumber: Tribun Medan)
Penulis : Switzy Sabandar | Editor : Desy Afrianti

SUMATRA UTARA, KOMPAS.TV - Viral beredar di media sosial video istri Kapolres Tebing Tinggi berjoget sambil memegang setumpuk uang yang diunggah dalam aplikasi TikTok milik akun @ecimot512. Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso tidak menampik perempuan dalam video itu adalah istrinya.

“Sudah dilakukan pemeriksaan oleh Bid Propam Polda Sumut nanti bisa klarifikasi di sana,” uajr Agus seperti yang dikutip dari Tribunnews.com, Selasa (2/11/2021).

Uang yang tertangkap layar video itu adalah uang arisan ibu-ibu Bhayangkari yang akan diserahkan kepada anggota arisan. Sebelum pembagian uang, istri Kapolres Tebing Tinggi membuat video TikTok untuk seru-seruan.

Agus Sugiyarso sendiri telah dicopot dari jabatannya setelah video istrinya yang pamer uang arisan di TikTok itu viral di media sosial.

Baca Juga: Buntut Video Viral Istri Pamer Uang, Kapolres Tebing Tinggi Dicopot Jabatannya!

Lantas, bagaimana keseharian Kapolres Kota Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso? Berikut sejumlah fakta yang berhasil dirangkum:

1. Tegas dalam menindak kasus narkoba

AKBP Agus Sugiyarso menjadi Kapolres Tebing Tinggi pada awal Januari 2021. Sejak ia menjabat sebagai kapolres sudah puluhan kasus narkoba diselelesaikan dengan ratusan tersangka, dari bandar sampai pengguna.

Dia juga berhasil menjadikan salah satu lingkungan di Kota Tebing Tinggi dengan sebutan kampung narkoba menjadi kampung yang bebas dari barang jahat tersebut dan menjadi kampung tangguh.

2.  Berhasil Meraih target PPKM levei 1 di daerahnya



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x