Kompas TV regional berita daerah

Peringatan Hari Jalan Nasional

Kompas.tv - 1 November 2021, 14:25 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Untuk pertama kalinya kota bandung memperingati hari jalan nasional

Berbagai ruas jalan di kota bandung di percantik dengan lukisan mural tidak hanya itu pembatas trotoar jalan pun di cat ulang kembali.

Bertempat dilapangan gasibu kota bandung  untuk pertama kalinya peringatan hari jalan nasional berlangsung di bandung.

Bertempat di bawah jembatan play over bandungwali kota bandungdan juga kepala balai besar pengelola jalan risecara simbolis mewarnai tembok di bawah play over dengan bentuk lukisan.

Dengan peringatan hari jalan nasional ini  wali kota bandung oded m danial berharap sebagian jalan kumuh di kota bandung bisa terlihat indah dan cantik sehingga menambah keindahan kota bandung.

Bukan hanya melukis mural di sebagian ruas jalan di kota bandungnamun tanda marka jalan dan juga ruas jalan baik jalan provinsi dan jalan kota di lakukan pengecatan ulang oleh petugas pu kota bandung.

Peringatan hari jalan nasional ini dilakukan setelah melakukan pengkajian secara matang oleh kementerian pupr  menjadi bukti pemerintah telah menyatukan negeri lewat berbagai pembanguan jalan di seluruh indonesia .

Meski gagasan peringatan aksi daerah hari jalan nasional belum secara resmidiharapkan bisa menjadi satu bukti keseriusan pemerintah merawat seluruh jalan di seluruh indonesia.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG :https:www.instagram.comkompastvjabar

Youtube :https:www.youtube.comckompastvjaw...

Twitter :https:www.twitter.comkompastv_jabar

Facebook :https:www.Facebook.comkompastvjabar

 

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x