Kompas TV regional berita daerah

Kapolda Sulut Tinjau Penyekatan Percepatan Vaksinasi

Kompas.tv - 2 November 2021, 00:00 WIB
Penulis : KompasTV Manado

BOLTIM, KOMPAS.TV- Upaya  mempercepat cakupan vaksinasi di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur Sulawesi Utara, petugas gabungan menggelar penyekatan di daerah perbatasan Kabupaten Boltim dan Minahasa Tenggara. Penyekatan ini  ditinjau Kapolda Sulut Irjen Nana Sudjana.

Petugas gabungan melakukan penyekatan di Desa Buyat Boltim yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Minahasa Tenggara, Kamis pagi.

Penyekatan ini dilakukan untuk mendukung vaksinasi COVID-19 yang masih terbilang rendah di Kabupaten Boltim. Satu persatu pengendara roda dua dan roda empat yang melintas diperiksa kartu vaksinasinya. Pengendara yang kedapatan belum melakukan vaksinasi langsung diarahkan ke lokasi vaksin yang berdampingan dengan pos penyekatan.

Kapolda Sulut irjen Nana Sudjana, saat memantau penyekatan oleh aparat mengatakan, Kepolisian terus mendukung upaya Pemerintah dalam memaksimalkan cakupan vaksinasi di daerah guna mencapai target kekebalan komunal.

Vaksinasi di Bolaaang Mongondow Timur masih terbilang rendah. Capaian vaksinasi tahap I baru mencapai 42% sementara tahap II masih berada di angka 18%.

#kompastvmanado #poldasulut #boltim

Aldy Pascoal Kompas tv Manado

Saksikan Siaran Kompastv :                   

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x