Kompas TV regional berita daerah

Tenaga Kesehatan Tinggalkan Warga yang Hendak Divaksin untuk Foto Bersama

Kompas.tv - 23 Oktober 2021, 17:36 WIB
Penulis : Edika ipelona

BANDUNG, KOMPAS.TV - Ratusan orang menyerbu vaksin yang diadakan oleh penggiat media sosial sekaligus pengusaha Doni Salmanan di Kawasan Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Kegiatan vaksin yang dihadiri oleh Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan ini sempat menarik perhatian para tenaga kesehatan. Bahkan nakes rela meninggalkan warga yang akan disuntik vaksin hanya untuk sekedar berfoto bersama.

Minggu (23/10/2021) siang, terlihat warga memadati lokasi vaksin yang di adakan oleh Doni Salmanan yang bekerja sama dengan Dinkes/ Polresta Bandung dan beberapa organisasi club motor dikawasan Stasion Sijalak Harupat, Kutawaringin.

Baca Juga: Aturan Baru untuk Penumpang Pesawat, Wajib PCR 2x24 Jam Meski Sudah Vaksin

Acara yang di hadiri oleh Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan sempat menarik perhatian warga maupun tenaga kesehatan. Bahkan tenaga kesehatan rela meninggalkan warga yang akan di suntik vaksin hanya untuk sekedar berfoto bersama.

Warga mengaku sempat menunggu saat akan disuntik karena nakesnya berfoto dahulu.

Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan diharapkan ada kerja sama dari berbagai pihak dalam melakukan vaksinasi bagi masyarakat Kabupaten Bandung/jika di bantu maka target 80 persen jumlah masyarakat Kabupaten Bandung yang telah di vaksin pada bulan Desemberi akan mudah tercapai,

Dalam acara vaksin ini, seribu dosis disiapkan untuk masyarakat. Namun panitia hanya akan memberikan vaksin kepada warga yang melakukan vaksin tahap pertama. Pasca divaksin warga akan diberikan bingkisan sembako oleh panitia acara vaksin.

Video Editor: Faqih Fisabilillah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x