Kompas TV regional berita daerah

Basarnas Evakuasi Pemuda Mabuk Panjat Tower PLN

Kompas.tv - 21 Oktober 2021, 10:30 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MINUT, KOMPAS.TV- Tim Basarnas Manado berhasil mengevakuasi seorang pemuda yang nekad memanjat tower listrik PLN. Diduga pemuda ini dalam keadaan mabuk saat melakukan aksi yang nyaris merenggut nyawanya.

Tim Basarnas Manado akhirnya berhasil mengevakuasi seorang pemuda dari sebuah tower listrik pln di Desa Watudambo 2, Kecamatan Kauditan-Minahasa Utara pada Rabu menjelang subuh, proses evakuasi  memakan waktu hampir satu jam.

Pemuda berusia 21 tahun ini sebelumnya nekad memanjat tower setinggi puluhan meter, diduga akibat pengaruh minuman keras. Proses evakuasi berjalan dramatis karena ada kekhawatiran korban dan petugas tersengat arus listrik. Petugas akhirnya berhasil menurunkan korban yang sudah dalam keadaan hampir pingsan. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Pihak Basarnas Manado menyesalkan terlambatnya laporan warga atas kejadian ini. Basarnas baru menerima laporan sekitar 3 jam setelah peristiwa terjadi. Untuk itu Basarnas mengimbau masyarakat agar segera melapor ke pihaknya apabila ada kejadian yang membahayakan nyawa manusia.
 

#kompastvmanado #basarnasmanado #pln


Yongke Londa Kompas tv Minahasa Utara

Saksikan Siaran Kompastv :                   

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x