Kompas TV regional berita daerah

Bupati Kediri Apresiasi Program TMMD Ke-12

Kompas.tv - 15 Oktober 2021, 17:42 WIB
Penulis : KompasTV Kediri

KEDIRI, KOMPAS.TV - Program TNI Manunggal Membangun Desa ke-112 yang digelar tanggal 15 september 2021 lalu telah selesai. Program pembangunan yang digelar di desa Kalipang, kecamatan Grogol, kabupaten Kediri, secara resmi ditutup oleh Bupati Kediri, Hanindito Himawan Pramana.

Bupati Kediri mengucapkan terima kasih kepada TNI yang telah membantu pembangunan infrastruktur, melalui pelaksanaan TMMD di desa Kalipang, kecamatan Grogol, kabupaten Kediri. Dengan adanya pembangunan tersebut, tentunya dapat menggerakkan dan menumbuhkan perekonomian warga.

Menurut bupati Kediri, jalur desa Kalipang kini sudah dapat dilalui dengan mudah menuju wilayah Nganjuk. Tentunya banyak potensi menurut Dhito yang wajib dikembangkan di sana, salah satunya wisata desa.

Program TMMD ke-112 tahun 2021 ini terdiri dari pekerjaan fisik dan non fisik. Pengerjaaan fisik meliputi pengaspalan jalan tembus dari desa Kalipang, kecamatan Grogol, kabupaten Kediri, dengan desa Bajulan, kecamatan Loceret, kabupaten Nganjuk sejauh 3.700 meter.

#Kediri #tmmd #tni #pemkabkediri #dhito #beritakediri

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x