Kompas TV regional berita daerah

Sempat Adu Argumen, Petugas Damkar Meminta Maaf

Kompas.tv - 15 Oktober 2021, 15:03 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Adu argumentasi antara pengguna jalan yang terkena semprotan disinfektan pada Rabu (13/10/2021) pagi, terjadi di Jalan Raya Sampangan Semarang, saat petugas melaksanakan kegiatan penyemprotan. Sesuai jadwal yang dikeluarkan oleh ketua tim gugus Covid-19 Kota Semarang, Dinas Pemadam Kebakaran Kota Semarang melakukan di area yang sudah di tentukan oleh pihak kecamatan maupun Pemerintah Kota Semarang.

Adanya salah satu warga yang sempat beradu argumentasi dengan petugas dinas pemadam kebakaran saat pelaksanaan penyemprotan cairan disinfektan di jalan raya, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Semarang meminta maaf kepada warga Kota Semarang yang merasa terganggu akibat pelaksanaan penyemrotnan tersebut.

"Barusan kemarin kejadian itu kita dikomplain, seolah-olah kita tidak melaksanakan sesuai yang ada, sehari-harianya pelaksanaan protap. Kita tentunya semacam itu kalo memang beliau atau yang bersangkutan istilahnya kita salah, tentunya kami mohon maaf. Tetapi itu adalah merupakan tugas, bukan semaunya dinas pemadam kebakaran nyemprot," ujar Agus Harmunanto, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Semarang. 

Meski ada kejadian adu argumentasi dengan salah satu warga Kota Semarang yang merasa terganggu, pihaknya akan tetap melakukan upaya penyemprotan setiap harinya di lokasi yang sudah di tentukan oleh pihak tim gugus tugas pencegahan penyebaran virus Covid-19 Kota Semarang.

#pemadamkebakaran #kotasemarang #semprotandisinfektan

 



Sumber : Kompas TV Jateng

BERITA LAINNYA



Close Ads x