Kompas TV regional berita daerah

Tawuran Antarwarga Pecah di Adonara, 1 Warga dan 1 Polisi Terkena Panah

Kompas.tv - 7 Oktober 2021, 20:02 WIB
Penulis : KompasTV Kupang

KUPANG, KOMPAS.TV - Tawuran antarwarga pecah di Kecamatan Adonara Timur, Kabupaten Flores Timur yang melibatkan 2 kampung yakni Kampung Baru dan Kampung Wotan. Aksi tawuran itu berlangsung di sekitar lokasi pertokoan Waiwerang, pada Kamis siang.

Dalam video yang direkam warga tampak pemuda dari kedua kubu saling melempar batu Bahkan ada warga yang membawa senjata tajam dan panah. Kejadian ini pun sempat menjadi tontonan warga lain karena terjadi persis di kompleks pasar dalam kota Waiwerang yang sedang ramai.

Dalam peristiwa itu seorang anggota polisi dan seorang pemuda menderita luka panah. Keduanya langsung dilarikan ke puskesmas Waiwerang guna mendapat perawatan.

Pada siang tadi juga, 30 personil Polres Flores Timur diterjunkan ke lokasi kejadian guna mengamankan situasi yang belum kondusif.

Aparat kepolisian menuju lokasi kejadian menggunakan kapal motor dan membawa serta kendaraan pendukung.

Wakapolres Flores Timur, Kompol Januarius Seran menyatakan, situasi masih memanas di lokasi kejadian. Karena itu pihaknya menurunkan 30 personil polres Flotim guna membantu pengamanan.

Hingga saat ini juga polisi masih melakukan penyelidikan untuk  mengungkap pasti penyebab kejadian. Namun sesuai informasi yang diperoleh tawuran tersebut dipicu kesalahpahaman antar warga hingga berujung perkelahian.

#tawuran #adonara #florestimur



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x