Kompas TV regional berita daerah

Anggota DPRD Yang Protes Swab Antigen Dilaporkan Ke Polisi

Kompas.tv - 4 Oktober 2021, 12:45 WIB
Penulis : KompasTV Gorontalo

GORONTALO, KOMPAS TV - Satuan tugas covid 19 Bandara Djalaludin Gorontalo mendatangi Polres Gorontalo untuk melaporkan seorang anggota DPRD Kabupaten Boalemo Resvin Pakaya yang mengamuk di Bandara pada kamis malam kemarin.

Resvin dilaporkan ke Polisi atas dugaan penghasutan kepada penumpang lain dan melawan petugas, karena protes yang di layangkan oleh Resvin membuat penumpang lainnya menolak untuk di swab antigen.

Dari data satgas covid 19 Bandara Djalaludin Gorontalo, penumpang pesawat yang turun di Bandara Djalaludin Gorontalo sebanyak 201 orang dimana 4 orang lainnya adalah anak-anak.

Dari ratusan penumpang tersebut, 94 penumpang  tidak melakukan swab antigen setelah mendapat protes dari Resvin Pakaya.

Setelah di lapolkan pada Kamis malam, Polres Gorontalo telah melakukan pemeriksaan kepada satgas covid 19 yang bertugas di bandara.

Anggota DPRD Kabupaten Boalemo tersebut di laporkan  atas dugaan penghasutan. Ungkap, Iptu Mohammad Nauval Seno Kasat Reskrim Polres Gorontalo.

Sebelumnya, video seorang angggota DPRD Kabupaten Boalemo Resvin Pakaya mengamuk di Bandara Djalaludin Gorontalo dan viral di media sosial.

Ia mengamuk karena di minta untuk dilakukan swab test antigen oleh satgas covid 19 saat tiba di bandara, sementara ia masih  mengantongi swab PCR yang masih aktif 2 kali 24 jam.

 

#Menolak di swab  #Anggota dprd   #Bandara dajalaludin



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x