Kompas TV regional berita daerah

3 Mobil Terlibat Kecelakaan Beruntun

Kompas.tv - 30 September 2021, 20:46 WIB
Penulis : KompasTV Madiun

KOTA MADIUN, KOMPAS.TV - Tiga mobil  terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Basuki Rahmat Kota Madiun, Selasa (28/9/2021) malam. Meski tiga kendaraan mengalami kerusakan parah namun beruntung semua pengemudi selamat.

Kecelakaan beruntun tiga kendaraan ini terjadi di Jalan Basuki Rahmat Kota Madiun. Kerasnya benturan saat terjadinya lakalantas membuat ketiga kendaraan mengalami kerusakan yang cukup parah.

Kecelakaan ini bermula ketika mobil yang dikemudikan c
Cornelius Prastya Rona Kristian warga Jombang, melaju dari utara ke selatan mencoba mendahului kendaraan sepeda motor. Karena tak cukup ruang akhirnya bertabrakan dengan mobil bernopol AE 1383 JD yang dikemudikan Bilal Muhammad Ramadhan warga Ngawi dari arah berlawanan.

Tak sampai disitu, kendaraan yang terlibat kecelakaan kemudian oleng  dan menghantam mobil sedan yang dikemudikan Bayu Aji Nugroho yang saat itu juga tengah melaju dari utara ke selatan. Akibatnya ketiga kendaraan mengalami kerusakan parah pada bodi depan. Sementara pengemudi ketiga kendaraan selamat dari kecelakaan tersebut.

Usai diperiksa, ketiga kendaraan yang terlibat kecelakaan langsung dievakuasi menggunakan kendaraan derek. Kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan ini kini dalam penanganan Satlantas Polres Madiun Kota.

#beritamadiun
#kotamadiun
#kecelakaan
#lakaberuntun


 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Opini

Arch of Augustus di Rimini

28 April 2024, 07:05 WIB
Close Ads x