Kompas TV regional peristiwa

Dikirimi Pesan Berkali-kali oleh Oknum Polisi, Perempuan Ini Diperiksa Polres Tangerang Kota

Kompas.tv - 30 September 2021, 11:57 WIB
dikirimi-pesan-berkali-kali-oleh-oknum-polisi-perempuan-ini-diperiksa-polres-tangerang-kota
ilustrasi mengirim pesan singkat atau SMS. (Sumber: Net/Google)
Penulis : Baitur Rohman | Editor : Desy Afrianti

 

TANGERANG, KOMPAS.TV - Polres Metro Tangerang Kota menindaklajuti kasus perlakuan tidak menyenangkan yang dialami oleh sesorang perempuan berinisial RNA (27) lantaran dikirim pesan berkali-kali oleh oknum polisi berinisial FA.

RNA, seperti dilansir dari Kompas.com, diperiksa pihak kepolisian pada Rabu (29/9/2021) kemarin selama tiga jam untuk dimintai keterangan terkait kronologi peristiwa tersebut.

Kasus berawal pada 19 September 2021 saat RNA mengendarai motor di Jalan Jenderal Sudirman. Lantaran dia menerobos lampu merah, RNA dicegat FA yang saat itu sedang bertugas.

"Singkatnya disuruh minggir, terus dimintain surat-surat. Semua masih aktif. Diserahkanlah ke polisi inisial FA ini," kata FA.

"Pas gue copot helm, polisinya (FA) ngomong gini, 'oh cewek," ucap dia.

Baca juga: Pria di Cilegon Bakar Dua Rumah Milik Keluarga, Ini Gara-Garanya

FA bertanya apakah RNA sehabis pulang dari bekerja? RNA menjawab bahwa dia baru pulang dari rumah temannya.

FA kemudian bertanya RNA hendak ke mana sembari melihat KTP dirinya. RNA menjawab, dia akan kembali ke kosannya. "Belom nikah?" tanya FA kepada RNA. 

RNA mengaku heran dengan pertanyaan itu. Meski demikian, dia tetap meneruskan pembicarannya dengan FA. Hingga akhirnya, FA menanyakan nomor ponsel RNA. Ia memberikan nomor ponselnya, dan dibiarkan pergi oleh FA tanpa ditilang. 

"Di jalan mikir, 'ngapain dia minta nomer tapi enggak ngisi data (di lembar tilang) ya?' Tapi abis itu gue balik mikir, oh enggak apa-apa lah. Polisi juga yang minta, siapa tau emang ada perlu apa kali setelah ini," kata RNA.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x