Kompas TV regional berita daerah

Eazy Paspor Kanim Parepare di Sidrap Mendapat Apresiasi dari Bupati

Kompas.tv - 29 September 2021, 19:10 WIB
eazy-paspor-kanim-parepare-di-sidrap-mendapat-apresiasi-dari-bupati
Bupati Dollah Mando menilai, layanan yang diberikan Kanim Parepare sangat luar biasa (Sumber: Humas Kanwilkumham sulsel)
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Layanan Eazy Paspor Kanim Kelas II Parepare mendapat apresiasi dari Bupati Sidrap, Dollah Mando. Hal ini dungkapkan oleh Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Sulsel, Dodi Karnida Rabu (29/09) usai melakukan Kunjungan di Kabupaten Sidrap.

Menurut Dodi, layanan ini sebagai upaya untuk menghadirkan pelayanan yang efektif dan memudahkan pemohonon. “Eazy passport ini mengedepankan layanan jemput bola, sekaligus sebagai salah satu upaya kami dari Kemenkumham untuk mendekatkan diri kepada masyarakat,” tandasnya.

Bupati Dollah Mando menilai, layanan yang diberikan Kanim Parepare sangat luar biasa. Berkat layanan itu warga sangat tertolong, karena meminimalisir risiko, biaya, dan sangat efektif. “Semoga layanan seperti ini dapat dilaksanakan secara berkelanjutan di Kabupaten Sidrap,” Ujar Dollah Mando.

Layanan Eazy Paspor ini diselenggarakan di Kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Kabupaten Sidrap. Kegiatan ini mendapat respon positif dari Kepala Dinas PMPTS Sidrap, Ruli dan Para Peomohon.

Kepala Kanim Parepare, Arief Eka Riyanto mengatakan jumlah pemohon yang dilayani sejumlah 11 orang diantaranya 7 Orang permohonan yang melakukan penggantian paspor habis masa berlaku, dan 4 orang permohonan paspor baru.

#imigrasi
#passpor
#kanwilkumhamsulsel



Sumber : Kompas TV Makassar


BERITA LAINNYA



Close Ads x