Kompas TV regional berita daerah

Gubernur Lantik Dua Pejabat Dilingkup Pemprov

Kompas.tv - 8 September 2021, 06:49 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV- Gubernur Sulawesi Utara melantik Denny Mengala sebagai Asisten 1 Setdaprov Sulut dan Yeltje Roring sebagai Kepala Dinas Perkebunan Provinsi di aula mapalus kantor Gubernur Sulut.

Kedua pejabat yang baru ini, yaitu Mengala dan Roring adalah dua pejabat Eselon II dari Pemerintah Kabupaten Minahasa yang kini masuk dalam kabinet Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw.

Sebelumnya, Denny mengala menjabat Asisten 1 Sekda Kabupaten Minahasa dan Yeltje Roring menjabat sebagai Kepala Dinas Pangan Kabupaten Minahasa.

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dalam sambutannya mengatakan kepada kedua pejabat yang baru dilantik untuk selamat bekerja dan melakukan tugas dan tanggung jawabnya dengan sepenuh hati dan untuk segera berkordinasi dengan semua pihak terkait tugas pokok dan fungsi.

Asisten 3 Pemprov Sulut Asiano Gemmy Kawatu saat ditemui media juga mengatakan bahwa kedua pejabat yang baru telah melalui seleksi yang ketat dan layak untuk memegang jabatan tersebut.

#kompastvmanado #pemprovsulut #pelantikan

Edward Siwi Jimmy Dapar Kompas tv Manado

Saksikan Siaran Kompastv :                   

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x