Kompas TV regional berita daerah

168 SMP di Tangerang Selatan Mulai Sekolah Tatap Muka

Kompas.tv - 6 September 2021, 15:07 WIB
Penulis : Luthfan

KOMPAS.TV - Hari ini (6/9), ratusan sekolah menengah pertama di Tangerang Selatan memulai pembelajaran tatap muka terbatas. Salah satunya adalah SMP 4 Tangerang Selatan.

Para pelajar SMP Negeri 4 Tangerang Selatan, hari ini (6/9) mulai mengikuti pembelajaran tatap muka.

Pembatasan dilakukan dengan sistem ganjil genap mengikuti nomor absen. Durasi belajar hanya dua jam mulai pukul setengah 8 pagi.

Untuk yang tidak tatap muka, belajar tetap dilakukan secara daring.

Baca Juga: Wapres Ma'ruf: Pemerintah Dukung Pembelajaran Tatap Muka Perguruan Tinggi

Hari ini, pembelajaran tatap muka kembali digelar di sejumlah sekolah di Surabaya, Jawa Timur. Salah satunya di SMP YPBK 1 Surabaya.

Dari 47 siswa kelas tiga, pembelajaran tatap muka hanya diikuti 16 siswa. Sejumlah siswa lainnya tak mengikuti pembelajaran tatap muka karena tak mendapat izin orangtua yang khawatir penyebaran covid-19.

Mencegah penyebaran covid-19, sekolah tatap muka wajib mematuhi protokol kesehatan. 

Baca Juga: Langgar Prokes, Pembelajaran Tatap Muka Terbatas di SDN 05 Jagakarsa Dihentikan Sementara

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV.

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: www.kompas.tv



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x