Kompas TV regional berita daerah

Percepatan Vaksinasi Pelajar di Kota Semarang

Kompas.tv - 3 September 2021, 12:03 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Pemerintah Kota Semarang terus mempercepat vaksinasi untuk pada pelajar. Percepatan ini untuk menunjang pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) yang sudah mulai digelar di sejumlah sekolah negeri maupun swasta di kota semarang. 

Sebagai upaya percepatan vaksinasi pelajar, pelaksanaan vaksin telah dilakukan di sejumlah sekolahan. Salah satunya adalah di SMK Pelayaran Akpelni Kota Semarang. Vaksinasi Covid-19 dosis pertama diberikan untuk 224 siswa SMK Pelayaran Akpelni dan 175 siswa SMP Masehi 1 PSAK. Meski sejumlah siswa tidak bisa ikut vaksinasi di sekolah karena tinggal di luar Kota Semarang, namun pelaksanaan vaksinasi yang bekerjasama dengan Puskesmas Karangayu berjalan dengan lancar. 

Kepala SMK Pelayaran Akpelni Kota Semarang, Diana Bedagama mengatakan,"vaksinasi ini dimaksudkan untuk percepatan dan mempersiapkan siswa dalam melakukan pertemuan tatap muka secara terbatas yang telah dilakukan sejumlah sekolahan di kota semarang." 

Percepatan vaksinasi Covid-19 di lingkungan pendidikan di Kota Semarang terus dilakukan secara paralel di sejumlah sekolah. 

#smkpelayaran #vaksinasipelajar #ptm 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x