Kompas TV regional berita daerah

Mahasiswa Gelar Demo Usut Tuntas Dugaan Pelanggaran Prokes di Semau

Kompas.tv - 2 September 2021, 19:11 WIB
Penulis : KompasTV Kupang

KUPANG, KOMPAS.TV - Ratusan mahasiswa dari sejumlah organisasi yang tergabung dalam Aliansi Cipayung Plus, menggelar aksi demo di depan Mapolda NTT.

Kehadiran mahasiswa untuk menuntut pihak Polda Nusa Tenggara Timur mengusut tuntas dugaan pesta pora kepala daerah yang mengabaikan protokol kesehatan  di Pulau Semau, Kabupaten Kupang.

Aksi demo mahasiswa itu nyaris ricuh akibat hadirnya sekelompok masyarakat yang menilai aksi demo mahasiswa mengabaikan protokol kesehatan dan menciptakan kemacetan di depan Mapolda NTT.

Massa aksi yang nyaris ricuh kemudian dilerai pihak kepolisian yang mengkawal sejak awal jalannya aksi demo tersebut. Aksi itu kemudian bubar setelah para mahasiswa diterima sejumlah pejabat Polda NTT dan berdialog bersama.

Sementara itu, hingga kini pihak Polda NTT telah meminta  klarifikasi dari pantia pelaksanaan Pengukuhan TPAKD NTT terkait dugaan pelanggaran protokol kesehatan serta berkoordinasi dengan Gugus Tugas Covid-19 untuk proses dugaan pelanggara protokol kesehatan.

#demomahasiswa #langgarprokes #poldantt



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x