Kompas TV regional peristiwa

Aksi Perusakan Mobil oleh Rombongan Pengantar Jenazah

Kompas.tv - 2 September 2021, 09:46 WIB
Penulis : Luthfan

KOMPAS.TV - Rombongan pengantar jenazah merusak sebuah mobil, karena dianggap menghalangi saat melintas di Jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar, Sulawesi Selatan.

Aksi perusakan mobil sempat direkam korban dan viral di media sosial.

Korban mengaku panik saat tiba-tiba pesepeda motor yang membawa bendera putih memukul kaca depan mobilnya dengan bambu tiang bendera.

Baca Juga: Ibu Hamil Terjepit, Saat Rombongan Jokowi Bagi-bagi Sembako di Cirebon

Rombongan pengantar jenazah di Kota Makassar, Sulawesi Selatan terlihat emosi meminta pengendara mobil untuk minggir karena dianggap menghalangi.

Pasca kejadian perusakan, korban langsung melapor ke polisi. Bagian depan kaca mobil dan pintu kanan rusak diduga akibat perusakan oleh benda tumpul.

Penyelidikan terkait aksi perusakan yang dilakukan pengantar jenazah dengan menelusuri rekaman video kekerasan.

Baca Juga: Viral Video Kekerasan Pelajar, Polisi Tangkap Pelaku

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV.

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: www.kompas.tv



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x