Kompas TV regional berita daerah

Sosialisasi Pengembangan SMK Pusat Keunggulan

Kompas.tv - 2 September 2021, 09:50 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MINUT, KOMPAS.TV- Kegiatan Sosialisasi dan Koordinasi Pengembangan SMK Pusat Keunggulan digelar pihak SMK Yadika Manado belum lama ini. Kegiatan digelar di aula SMK Yadika yang dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan daerah Sulut Grace Punuh.

Setelah ditetapkan sebagai SMK pusat keunggulan, SMK Yadika Manado melaksanakan sosialisasi dan koordinasi pengembangan SMK pusat keunggulan SMK Yadika Manado, dengan menghadirkan langsung Kepala Dinas Pendidikan daerah Sulut Grace Punuh, Pihak perguruan tinggi Politeknik Nusa Utara, pihak dunia usaha dan industri, tenaga pengajar, orang tua dan siswa.

Dalam sosialisasi ini membahas sinkronisasi program untuk bagaimana mengembangkan kualitas pendidikan ditengah pandemi COVID-19 saat ini, agar tehindar dari lost generation.

 

Kadis Pendidikan daerah Sulut Grace Punuh mengatakan, kegiatan sosialisasi SMK pusat keunggulan ini adalah penting untuk generasi anak bangsa untuk terus melanjutkan pendidikan agar tercipta SDM yang handal untuk membangun negeri.

 

Kegiatan Inipun Telah Menghasilkan Kesepakatan-Kesepakatan Terbaik Antara SMK Yadika Manado, Polnustar Dan Dan Dunia Industri, Dalam Rangka Mensukseskan Program SMK Pusat Keunggulan.3

#kompastvmanado #dinaspendidikan #smkyadika

 

Aldy Pascoal Kompas tv Minahasa Utara

 

 Saksikan Siaran Kompastv :                  

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x