Kompas TV regional berita daerah

PPKM Level III, Orang Tua Minta PTM Kembali Dilaksanakan

Kompas.tv - 25 Agustus 2021, 16:40 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS - Perpanjangan PPKM level III, sejumlah orang tua murid pada sekolah di kabupaten Sorong, Papua Barat, meminta agar pemerintah daerah setempat segera melaksanakan pembelajaran tatap muka. Karena pembelajaran secara daring dirasa kurang efektif.    

Permintaan orang tua agar pembelajaran tatap muka dapat segera dilaksanakan, mengingat selama pembelajaran secara daring kurang efektif. Dimana masyarakat kesulitan mengakses jaringan internet dan juga tidak memiliki alat komunikasi yang memadai.

Demi pendidikan anak yang layak, orang tua murid siap untuk menandatangani konsekuensi, jika pembelajaran tatap muka dilaksanakan kembali.

Hingga saat ini semua sekolah di kabupaten sorong belum melaksanakan pembelajaran tatap muka, dan masih dilakukan belajar secara jarak jauh.

Sementara juru bicara satgas penanganan Covid 19 kabupaten Sorong belum mendapatkan surat persetujuan dari dinas pendidikan untuk pelaksanaan belajar tatap muka. Namun jika memang akan dilaksanakan penerapan protokol kesehatan wajib dilaksanakan, guna menjaga penyebaran Covid 19.

#SorongPapuaBarat #SekolahTatapMuka #Covid19



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x