Kompas TV regional sosial

Wali Kota Solo Ajak Pelaku Bertemu Bila Ada Keluhan

Kompas.tv - 25 Agustus 2021, 01:31 WIB
Penulis : Luthfan

KOMPAS.TV - Sejumlah coretan yang mengkritik pemerintah muncul di Solo, Jawa Tengah. Wali Kota Gibran mengajak pelaku untuk menyampaikan kritik secara langsung padanya.

Coretan-coretan yang berisi kritikan pada pemerintah ditemukan di wilayah tambak segaran Solo, Jawa Tengah.

Menanggapi hal ini, Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka mengajak pelaku vandalisme menemuinya bila ada keluhan, seperti yang tertera di tembok. 

Tak berapa lama, coretan di tembok itu pun telah ditutup dengan cat sehingga tak terbaca lagi.

Satpol PP menghapus mural bertuliskan dibungkam yang dianggap bernuansa provokasi di bawah jembatan kewek, Kota Yogyakarta.

Satpol PP beralasan, penghapusan mural itu, karena melanggar Perda. Penghapusan mural ini adalah kedua kalinya, karena sebelumnya, di lokasi yang sama, Satpol PP telah menghapus aksi serupa dengan tulisan yang berbeda. 

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV.

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: www.kompas.tv




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x