Kompas TV regional berita daerah

Asiknya Vaksin di Tengah Kebon Karet Banaran

Kompas.tv - 20 Agustus 2021, 18:41 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

KABUPATEN SEMARANG, KOMPAS.TV - Dyandra Banaran Nusantara selaku pengelola Kampoeng Kopi Banaran kembali menyelenggarakan vaksinasi. Kali ini vaksin tahap kedua, dengan tema "Vaksin Ning Kebon". Sebelumnya juga menyelenggarakan vaksin pertama bertajuk  "Vaksin In The Sky", keduanya memiliki tema vaksin wisata sehingga peserta merasa nyaman.

Peserta vaksin dari Bawen, Salatiga, Ungaran dan sekitarnya sudah antusias datang sejak Jumat  pagi. Ini adalah vaksin kedua yang diselenggarakan Dyandra Banaran Nusantara selaku pengelola Kampoeng Kopi Banaran.

Kampoeng Kopi Banaran  bekerja sama dengan PTPN IX serta Kodam IV Diponegoro. Kegiatan C-S-R ini bertema "Vaksin Ning Kebon".

Lokasi yang dipilih masih di Kampoeng Kopi Banaran yang sejuk, udara segar, serta rindang. Sehingga peserta vaksin menjadi lebih santai dan enjoy.

Sebelumnya, pada vaksin dosis pertama penyelenggara juga melaksanakan vaksin di Kampoeng Kopi Banaran. Hanya saja lokasinya ada di Sky View, yakni resto terbuka dengan pemandangan Danau Rawa Pening, Gunung Merbabu dan Gunung Telomoyo.

Usai vaksin, peserta bersama keluarga tidak melewatkan berfoto selfie di lokasi yang sudah disiapkan. Hmmm… asik juga sudah di vaksin, bisa selfie di lokasi menarik, sekaligus berwisata bersama.

#DyandraBanaranNusantara #KampoengKopiBanaran #Vaksin



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x