Kompas TV regional berita daerah

Empat Pemuda Digrebeg Saat Pesta Narkoba

Kompas.tv - 11 Agustus 2021, 11:27 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPASTV - Empat pemuda digerebeg Satnarkoba Polres Kendal, Jawa Tengah, saat menggelar pesta narkoba di sebuah rumah di daerah Kaliwungu, Kendal. Polisi yang menggeledah rumah tersangka menemukan ratusan pil koplo, yang diduga hendak diedarkan oleh keempat pelaku. 

Keempat pemuda ini tak berkutik saat polisi berhasil mengendus pesta narkoba yang diduga telah berkali-kali digelar di tempat tersebut. Saat dilakukan pengrebegan, polisi menemukan bong dan sabu yang disimpan dalam bungkus rokok. Tak hanya mengamankan sabu yang dikonsumi keempat pemuda ini, petugas juga menemukan ratusan butir pil koplo yang diduga hendak diedarkan karena sudah dalam kemasan paket kecil. Merekapun langsung digelandang ke Mapolres Kendal untuk menjalani pemeriksaan lanjutan. 

Salah satu pelaku Budi Santoso alias Budex, mengaku pil koplo didapatkan dari cara membeli secara online. Selanjutnya, pil koplo dikemas dengan plastik kecil berisi 10 butir, untuk kemudian diedarkan kembali. Untuk 10 paket hemat berisi 100 butir pil koplo, tersangka menjualnya seharga seratus ribu rupiah.

Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Kendal, AKP Agus Riyanto mengatakan, keempat pemuda ini diamankan setelah ada laporan warga yang curiga dengan aktivitas pemuda di perumahan tersebut. "Kita dapat info dari masyakat, dan setelah kita lakukan pengrebegan, benar, keempat orang ini sedang menggelar pesta narkoba jenis sabu dan hasil pemeriksaan, keempatnya ternyata juga pengedar pil koplo," katanya. 

Kini keempatnya masih menjalani pemeriksaan di Satuan Narkoba Mapolres Kendal, sedangkan ratusan pil koplo diamankan petugas sebagai barang bukti. 

#pengedarpilkoplo #pestasabu #satnarkobapolreskendal



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x