Kompas TV regional berita daerah

Viral Tarung Bebas Di Makassar

Kompas.tv - 9 Agustus 2021, 16:34 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Ajang tarung bebas di makasasr  sulawesi selatan  menghebohkan . Video tarung bebas pun beredar di media sosial . Polisi hingga kini masih berupaya mengungkap dalang dari kasus tarung bebas ini  meski telah menetapkan dua orang tersangka .

Video tarung bebas ini seketika viral di media sosial . Dua orang terlihat bertarung dan disaksikan puluhan penonton .

Video yang viral membuat polisi turun tangan . Mencari informasi dan bukti  demi membongkar kasus tarung bebas yang di sebut berlokasi di makassar .

Dan benar saja, terung bebas itu terjadi di makassar tepatnya di jalan ince nurdin   kecamatan ujung pandang . Lokasi tarung bebas di sebuah lahan kosong dan terjadi pada senin dua agustus 2021 dini hari .

Dari hasil penyelidikan  polisi menangkap delam orang  dua orang diantaranya merupakan para petarung . Para pelaku menyebut  aksi ini dilakukan setelah adanya ajakan di media sosial  dengan iming – iming imbalan . 

 “ kami amankan 8 org, yg di duga petarung dan penonton di beberapa tempat. modusnya petarunagn ini diawali viral di medsos aka nada pertarungn, para penontn dm termasuk para petraung ini..petraung 10 persen ato 1,5 juta.penontin 10 ribu “ pungkas Kompol Jamal Fathur Rakhman - Kasatreskrim Polrestabes Makassar

ATAS KEJADIAN INI  POLISI MENETAPKAN DUA ORANG TERSANGKA  MAISNG – MASING R-A  DAN M-A YANG MERUPAKAN PARA PETARUNG . POLISI PUN MASIH MENGEJAR PELAKU LAINNYA TERMASUK DALANG PEMBUAT TARUUNG BEBAS .

"Mau terkenal, dan di janjikan hadiah. Adminya, identias pelaku admin..langsung di hapus..polisi amsih penyelidikan,..waSit juga di selidikit..dari peserta tdk tau siap wasitnya" AKP Lando Ks - Kasi Humas Polrestabes Makassar

Para tersangka disangkakan pasal 184 k-u-h-pidana  dengan ancaman hukuman satu tahun  dan dikenakan wajib lapor karena tidak di tahan .


#TARUNGBEBAR
#wwfjalanan
#makassar



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x