Kompas TV regional berita daerah

Vanik? Vaksin Asik di Tempat Piknik!

Kompas.tv - 29 Juli 2021, 13:56 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. T V - Untuk menarik minat masyarakat divaksinforum komunikasi pimpinan kecamatan cicalengka kabupaten bandung, menggelar vaksinasi di lokasi wisatamasyarakat yang telah melakukan vaksin bisa menikmati wahana yang ada di lokasi wisata .

Bertempat di salah satu objek wisata alam yang berada di kawasan cicalengkamasyarakat melakukan vaksin dosis pertamadi pilihnya lokasi vaksin di tempat wisata sebagai salah satu ide pemerintah kecamatan, agar bisa menarik minat warga untuk melakukan vaksin.

Sejak pagi hariterlihat masyarakat sudah memadati lokasi wisata alam iniwarga yang melakukan vaksin bisa berwisata setelah selesai vaksinasi.

Menurut kapolsek cicalengka kompol Aep Suhendiprogram ini dinamakan vanikvaksinasi asik di tempat piknik pihaknya menyasar warga desa yang berada sekitar lokasi wisatadan menyediakan empat ratus dosis vaksin, bahkan melihat antusiasme masyarakat yang tinggi seratus dosis cadangan disiapkan

Selain bisa  swafoto  pihak pengelola menyediakan wahana wisata gratis bagi warga yang sudah melakukan vaksin.

Vaksinasi tahap awal ini selain bekerja sama dengan objek wisata pihak forum komunikasi pimpinan kecamatan cicalengka juga bekerja sama dengan dinas kesehatan dan puskesmas, dengan adanya percepatan vaksinasi ini diharapkan lokasi wisata bisa kembali segera di bukasehingga perekonomian di sektor wisata bisa pulih kembali.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube :https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x