Kompas TV regional berita daerah

Komunitas Sepeda Lipat Bagikan Bahan Pokok Kepada Warga Terdampak PPKM

Kompas.tv - 21 Juli 2021, 18:15 WIB
Penulis : KompasTV Gorontalo

GORONTALO, KOMPAS TV - Pandemi covid-19 yang sudah setahun lebih melanda dunia,  sangat berdampak kepada perekonomian masyarakat. Kepedulian kepada warga yang terdampak dari pandemi ini, bukan hanya datang dari Pemerintah dan aparat TNI Polri, namun juga menggerakkan kepedulian komunitas yang ada di Provinsi Gorontalo.

Di tengah penerepan  pemberlakuan kegiatan masyarakat berskala mikro di Provinsi Gorontalo, komunitas sepeda lipat atau Gorontalo Folding Bike, Senin sore ( 19 Juli2021) membagikan bahan pokok kepada sejumlah masyarakat yang terdampak PPKM mikro di Kota Gorontalo.

Bahan pokok yang dibagikan berupa beras, telur, minyak goreng dan juga masker. Warga yang menjadi sasaran membagian sembako oleh komunitas ini,  seperti pengemudi bentor,  para pedagang kecil dan juga masyarakat yang kurang mampu.

Ketua Komunitas Gorontalo Folding Bike, Dedi Irfandi Arifin mengungkapkan, bahwa pembagian sembako itu adalah inisiasi dan partisipasi  dari anggotanya,untuk membantu ekonomi masyarakat.

“Ini adalah inisiasi dari teman-teman Gorontalo Folding Bike, kita berikan paket bahan pokok bagi pengemudi becak motor, pemilik kios dan juga pejalan kaki,” ujar Dedi.

Dedi berharap kegiatan ini bisa menginisiasi  kepada komunitas – komunitas lain untuk bisa tergerak membantu warga yang terdampak dari pandemi covid-19. serta dirinya berharap agar pandemi ini akan segera berakhir .

 

#Bantu Warga  #Gorontalofoldingbike  #Ppkm  #Kota Gorontalo



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x