Kompas TV regional berita daerah

Bupati Lembata Eliaser Yentji Sunur Dimakamkan

Kompas.tv - 19 Juli 2021, 10:59 WIB
Penulis : Edika ipelona

KUPANG, KOMPAS.TV - Bupati Lembata Eliaser Yentji Sunur meninggal dunia akibat covid-19 di Rumah Sakit Siloam Kupang (17/7/2021). 

Jenazah diterbangkan dari Kupang menggunakan pesawat carteran ke Lembata untuk dimakamkan di kompleks pribadinya di Desa Waijarang. 

Wakil Bupati Lembata dan seluruh forum koordinasi pimpinan daerah menyambut kedatangan janzah Bupati Lembata di Bandara Wunopitu. 

Sebelumnya, kondisi terakhir Bupati Lembata Eliaser dalam konsisi baik-baik saja. Direktur Rumah Sakit Umum Siloam Kupang Hans Lie kepada Kompas.com mengatakan bahwa Eliaser meninggal dunia karena komplikasi penyakit.

Masyarakat diminta untuk tidak menciptakan kerumunan pelayat di bandara maupun dipemakaman. Segala proses pemakaman disiarkan melalui radio pemerintah maupun swasta yang ada sehingga masyarakat diminta untuk mengikuti proses ini dari rumah.

Wafatnya Bupati Lembata Eliaser Yentji Sunur, warga diminya untuk menaikkan bendera setengah tiang selama tiga hari untuk menghormati mendiang Bupati Lembata.

Video Editor: Rengga Rinasti



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x