Kompas TV regional peristiwa

Begini Pantauan PPKM Darurat Medan dari Udara

Kompas.tv - 18 Juli 2021, 03:52 WIB
Penulis : Christandi Dimas

KOMPAS.TV - PPKM Darurat Medan dipantau Kapolda Sumatera Utara dari udara. Tujuannya untuk memastikan PPKM Darurat dilakukan sesuai aturan.

Selama PPKM Darurat, penyekatan dilakukan di 26 lokasi di dalam Kota Medan dan lima lokasi di perbatasan Medan dengan daerah sekitarnya.

Polisi juga mengimbau warga mengurangi aktivitas di luar rumah serta disiplin menjalankan protokol kesehatan melalui pengeras suara yang disampaikan dari helikopter.

Polda Sumatera Utara mencatat jumlah kendaraan yang melintas di Medan pada 13 Juli 2021 mencapai 26.495 unit dan jumlahnya menurun sehari setelahnya.

Pada 14 Juli 2021, jumlah kendaraan yang melintas di medan menurun menjadi 20.561 unit dan diharapkan jumlah itu terus menurun hingga akhir PPKM Darurat.

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x