Kompas TV regional berita daerah

Satgas Covid-19 Kebut Vaksinasi Untuk Warga

Kompas.tv - 17 Juli 2021, 11:04 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Vaksinasi massal ini dilaksanakan di gedung pertemuan umum Kajen, bekerja sama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Pekalongan. Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Pekalongan, Abun Hasbullah Syambas mengatakan, pelaksanaan vaksinasi massal tersebut awalnya hanya menyediakan 1.000 dosis, namun karena minat masyarakat yang cukup tinggi, akhirnya menyiapkan 2.000 vaksin untuk 5 Kecamatan.

 

 

Nampak antrian masyarakat yang ingin mendapatkan vaksin cukup rapi dengan mengedepankan protokol kesehatan ketat. Salah satunya para calon penerima vaksin harus bermasker dan menjaga jarak saat menunggu giliran di vaksinasi. Kegiatan ini juga dibantu dari Aparat TNI-Polri yang sudah sejak pagi ikut membantu kelancaran vaksin massal.

 

 

Hadir dalam kesempatan ini Bupati Pekalongan, Fadia A Rafiq, Kapolres Pekalongan. Peringatan hari Bhakti Adhyaksa kali ini sengaja digelar dengan melakukan vaksinasi kepada masyarakat, dengan tujuan untuk membantu pemerintah menuntaskan vaksinasi. Dengan melihat animo masyarakat yang cukup tinggi ini, diharapkan dapat membantu pemerintah dalam pencapaian target vaksinasi kepada masyarakat, sehingga pandemi virus korona dapat segera berakhir.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x