Kompas TV regional hukum

Pelaku Pemukul Perawat Laporkan Balik Korban ke Polisi

Kompas.tv - 6 Juli 2021, 20:10 WIB
Penulis : Luthfan

KOMPAS.TV - Terduga pelaku penganiayaan tenaga medis di Puskesmas Kedaton, Bandar Lampung, Lampung, melaporkan balik pihak perawat ke Polresta Bandar Lampung.

Ditemani kuasa hukum, terduga pelaku penganiayan terhadap perawat di Puskesmas Kedaton mendatangi Mapolresta Bandar Lampung untuk melaporkan perawat yang ia pukul Minggu dini hari lalu.

Menurut pelaku, ia lebih dulu dianiaya dan menyatakan tidak melakukan pengeroyokan. Ia juga menyebut orang yang ada di video amatir itu adalah kerabatnya yang mencoba memisahkan perkelahian antara dirinya dan perawat puskesmas.

Sebelumnya beredar, video amatir berdurasi tiga detik merekam pemukulan terhadap perawat oleh sejumlah orang tidak dikenal di Puskesmas Kedaton Bandar Lampung, Minggu dini hari.

Saksi menyebut keributan ini diduga dipicu sejumlah orang tidak dikenal, meminta paksa tabung oksigen, untuk dibawa pulang ke rumah. 

Saat ini, perawat puskesmas korban penganiayaan masih dirawat karena terluka di bagian wajah.

Adanya saling lapor antara nakes Puskesmas Kedaton dan terduga pelaku pengeroyokan nakes membuat Polsek Kedaton akan melakukan gelar perkara.

Hingga saat ini polisi sudah meminta keterangan saksi dari Puskesmas Kedaton korban dan terduga pelaku.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x