Kompas TV regional berita daerah

Pemancing di Kebumen Tenggelam Ditemukan Tewas

Kompas.tv - 2 Juli 2021, 10:15 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMMARANG, KOMPAS - Setelah tiga hari dilakukan pencarian, pemancing yang tenggelam saat mencari ikan di Pantai Ayah Kebumen, Jawa Tengah, akhirnya ditemukan dalam kondisi tak bernyawa. Jasad korban ditemukan di perairan selatan Pantai Karangkemanten, Kecamatan Nusawungu, Kabupaten Cilacap, sekitar 6 mill dari lokasi tenggelamnya korban. 

Korban pertama kali ditemukan oleh seorang nelayan yang sedang mencari ikan. Saat itu, nelayan melihat ada benda yang mengapung. Setelah memastikan, benda tersebut ternyata adalah sosok lelaki dengan menggenakan baju merah, nelayan tersebut langsung menghubungi Tim SAR Gabungan yang memang sedang melakukan pencarian. Setelah dievakuasi, jenazah kemudian diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan. “Ditemukan oleh Tim SAR gabungan pukul 09.00 WIB Selasa (29/06/21). (Saat ditemukan) Korban dalam keadaan meninggal dunia dan divisum oleh tim kesehatan dan kepolisian, selanjutnya dibawa ke rumah duka,” kata I Nyoman Sidakarya, Kepala Basarnas Cilacap. 

Koeban diketahui bernama Sanrusdi, Warga Kaliputri, Desa Mangunweni, Kecamatan Ayah, Kabupaten Kebumen. Korban diketahui tenggelam pada Minggu (27/06/21) ketika sedang mencari ikan bersama tiga temannya. 

#nelayankebumentenggelam #pantaiayahkebumen #basarnascilacap



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x