Kompas TV regional berita daerah

Pengendara Motor Aksi Bugil Di Klaten Ditangkap Polisi

Kompas.tv - 4 Juni 2021, 14:37 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

KLATEN, KOMPAS.TV - Polisi memeriksa pelaku aksi bugil di jalan sambil berkendara sepeda motor di Klaten, Jawa Tengah. Aksi bugil pelaku sebelumnya viral di media sosial dan tidak patut untuk dicontoh. 

Rekaman aksi bugil di atas sepeda motor ini terpaksa kami samarkan, selain berpotensi sebagai porno aksi, tindakan pelaku juga tidak memenuhi standar aman berkendara di jalan raya.

Dari identifikasi yang dilakukan oleh kepolisian aksi bugil dan ugal-ugalan berkendara tersebut terjadi di Jalan Majapahit, perbatasan Dukuh Manahan, Desa Jonggrangan, Klaten Utara, Klaten, Jawa Tengah.

Aksi bugil di atas sepeda motor ini diketahui direkam pada Selasa 1 Juni sekitar pukul 01.30 WIB, dan diupload di media sosial pada pukul 02.30 WIB. Polisi telah memeriksa pelaku dan 4 orang lainnya yang terkait dengan video aksi bugil berdurasi 21 detik di jalan raya. Polisi memastikan pelaku dan saksi lainnya bukanlah anak di bawah umur. 

Polisi kini tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut dan belum bisa memberi keterangan apa motif dari aksi bugil di atas sepeda motor tersebut. 

#AksiBugil #MediaSosial #JalanRaya


 




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x