Kompas TV regional viral

Polisi Ciduk "Pria Kolor Ijo" di Binjai yang Kerap Intip Perempuan Tidur ketika Mabuk

Kompas.tv - 2 Juni 2021, 22:21 WIB
polisi-ciduk-pria-kolor-ijo-di-binjai-yang-kerap-intip-perempuan-tidur-ketika-mabuk
Ilustrasi: pelaku tersangka borgol penjara tangkap (Sumber: Think Stock)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Eddward S Kennedy

MEDAN, KOMPAS.TV - Pria tanpa busana dengan penutup kepala oranye yang sempat membuat warga Kota Binjai, Sumatera Utara geger berhasil dibekuk polisi.

Pelaku diketahui masuk ke rumah warga dalam kondisi tanpa busana melalui pintu belakang pada Minggu (23/05/2021) pukul 04.30 WIB.

Aksi pelaku terekam kamera pengawas atau CCTV yang terpasang di rumah korban. Rekaman itu lantas menyebar dan viral di media sosial. Warga menamai kasus tersebut sebagai Pria Kolor Ijo.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Mau Pindah dari Depok Usai Dikaitkan dengan Babi Ngepet dan Kolor Ijo

Kepala Sub Bagian Humas Polres Binjai Iptu Siswanto Ginting menjelaskan pelaku yang berinisal MS (29) warga Desa Dinomulyo, Kecamatan Binjai, Langkat itu minum tuak sebelum melakukan aksinya.

Kepada pihak kepolisian MS sudah melakukan dua kali tindakan seperti itu.

"Pertama di Kelurahan Cengkeh Turi, Binjai Utara. Kasusnya berakhir secara kekeluargaan, tapi dia harus pergi dari situ," terang Siswanto seperti dikutip dari Kompas.com, Rabu (02/06/2021).

Akhirnya MS pindah ke Desa Sidomulyo, Kecamatan Binjai. MS mengaku memiliki sifat dan kebiasaan untuk mengintim perempuan yang sedang tidur ketika mabuk.

Baca Juga: Viral Koki Muncul Lagi di Restorasi Kereta Api, Ternyata KAI Beri Layanan Live Cooking

"Setelah minum tuak, lalu berusaha mengintip perempuan yang sedang tertidur," kata Siswanto.

Seorang perempuan, sebelumnya melapor kepada polisi terkait seorang pria yang masuk ke dalam kamarnya dengan kondisi tanpa busana.

Ketika kejadian, perempuan tersebut menjerit dan meminta tolong. Warga yang mendengar suara tersebut langsung mengejar pelaku. Sayang usaha para warga tak membuahkan hasil.

Warga lantas menemukan kaos berwarna oranye dengan kondisi terbakar di beberapa bagian, di duga kaos tersebut milik pelaku.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x