Kompas TV regional berita daerah

Kunjungi Kodim Banjarmasin, Wakasad Berpesan Untuk Selalu Peduli dan Cintai Masyarakat

Kompas.tv - 31 Mei 2021, 19:17 WIB

BANJARMASIN, KOMPAS.TV - Disambut Dandim 1007/Banjarmasin, Kolonel Czi Muhammad Leo Pola Ardiansa Saragi dan jajaran forkopimda Kota Banjarmasin, Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Wakasad) Letnan Jenderal TNI Bakti Agus Fadjari, jumat petang (28/5/2021) melakukan kunjungan kerja ke Makodim 1007/Banjarmasin.

Orang nomor dua tertinggi di TNI Angkatan Darat tersebut tiba didampingi Pangdam VI/Mulawarman, Mayjen TNI Heri Wiranto dan Danrem 101/ Antasari, Brigjen TNI Firmansyah.

Baca Juga: Dorong Vaksinasi Lansia, Kodim Banjarmasin Beri Vaksin Pada Veteran, Purnawirawan TNI dan Warakawuri

Kunjungan tersebut guna melihat langsung kondisi satuan yang dulu pernah dipimpinnya saat menjadi Dandim Banjarmasin periode 2006-2008 lalu.

Kepada jajaran Kodim Banjarmasin, Wakasad berpesan untuk selalu peduli dan mencintai masyarakat.

“Saya pernah di Batalyon 621 dan di Kodim Banjarmasin, jadi ini temu kangen sama mereka. Puduli sama masyarakat, cintai masyarakat itu aja saya pesan sama Dandim,” ucap Letjen TNI Bakti Agus Fadjari.

Baca Juga: Mengenal Senjata Prajurit TNI, Jurnalis Ikut Latihan Menembak di Yonif 623/BWU

Selain kunjungan kerja, kedatangan Wakasad ke kalsel kali ini layaknya bernostalgia.

Pasalnya selain mantan Dandim Banjarmasin, sebelumnya jenderal bintang tiga di TNI Angkatan Darat tersebut juga pernah menjadi Danyonif 621/ Manuntung dan Kasi Ops Korem 101/Antasari.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x