Kompas TV regional berita daerah

Aksi Pencurian Sepeda Terekam Kamera Pengawas

Kompas.tv - 28 Mei 2021, 15:59 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

REMBANG, KOMPAS.TV - Aksi kawanan pencuri sepeda gunung di Kabupaten Rembang, Jawa Tengah terekam kamera pengawas. Dalam aksinya komplotan pencuri yang berjumlah 3 orang tersebut berhasil membawa kabur 2 unit sepeda gunung dengan menggunakan sebuah mobil. 

Inilah rekaman kamera pengawas aksi pencurian di sebuah rumah di Perumahan Puri Mondoteko, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah yang terjadi pada Selasa (25/05/21) dini hari. Komplotan pelaku datang menggunakan sebuah mobil dan berhenti di sebuah rumah warga.

Sebanyak 3 pelaku turun dari mobil dan langsung menuju salah satu rumah. Satu orang pelaku lalu masuk ke teras rumah dengan cara naik melalui pagar depan. Pelaku lalu mengambil dua unit sepeda gunung yang terparkir di halaman rumah tersebut.

Pemilik rumah, Subur mengaku pertama kali mengetahui aksi pencurian tersebut saat anaknya akan menggunakan sepeda untuk olahraga pagi. Saat melihat rekaman kamera pengawas di rumah, ia baru menyadari telah menjadi korban pencurian. Akibat kejadian ini korban mengalami kerugian 5 juta rupiah. Aksi pencurian komplotan itu, telah dilaporkan ke aparat kepolisian.

 

 #Sepeda #KameraPengawas #Pencurian


 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x