Kompas TV regional berita daerah

Foto Mesra dengan Pria Lain, Istri Dibacok Suami

Kompas.tv - 21 Mei 2021, 13:40 WIB
Penulis : KompasTV Jember

JEMBER, KOMPAS.TV -  Gara – gara foto mesra dengan pria lain, seorang istri di Kabupaten Jember Jawa Timur dibacok suaminya dengan celurit. Korban pun harus dirawat di rumah sakit karena mengalami luka parah.

Sela Yuniar Setiawati, warga Kecamatan Jenggawah, Kabupaten Jember, harus dirawat di rumah sakit karena menderita luka bacok di sejumlah bagian tubuhnya. Sela menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh suaminya sendiri, Iwan Sanusi Setiawan.

Baca Juga: Istri di Semarang Alami KDRT Selama 10 Tahun, Diduga Dilakukan Suami yang Juga Pegiat HAM

Kapolsek Jenggawah, AKP Ma’ruf menjelaskan, peristiwa berdarah itu berawal saat pelaku Iwan menemukan foto mesra Sela dengan pria lain yang diduga kekasih gelapnya. Foto itu pun memicu pertengkaran hingga korban meminta cerai. Pelaku pun gelap mata  lalu membacok korban dengan celurit yang sebelumnya disimpan di kamar.

Pelaku Iwan Sanusi Setiawan mengaku hubungan rumah tangganya bersama korban sudah tidak harmonis dan pisah ranjang selama tujuh bulan.

Baca Juga: Karena Sakit Hati, Seorang Perempuan Bunuh Anak Selingkuhan Suaminya

Akibat perbuatannya, Iwan dijerat Undang Undang tentang Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga dengan ancaman hukuman kurang lebih 10 tahun penjara. Polisi juga mengamankan sebilah celurit sebagai barang bukti.

 

#KekerasanRumahTangga #SuamiIstri #SuamiBacokIstri #Cemburu #Selingkuh #Cerai



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x