Kompas TV regional berita daerah

Polres Sorong Musnahkan Ratusan Miras

Kompas.tv - 6 Mei 2021, 15:15 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Ratusan minuman keras dengan beberapa merek dan minuman keras jenis lokal, dimusnakan oleh polres sorong dengan cara menumpahkannya kedalam parit. Seluruh barang bukti ini di dapat anggota polres sorong dari operasi pekat.

Kapolres sorong, Akbp Robertus Pandingan, menyampaikan gangguan kamtibmas di wilayah polres sorong terjadi akibat pengaruh miras, sehingga secara serempak bersama polda papua barat dimusnakan seluruh barang bukti miras.

Pemusnahan minuman keras ini juga sebagai bentuk keseriusan aparat penegak hukum untuk menjaga perayaan idul fitri, sehingga umat muslim dapat merayakan lebaran dengan aman dan lancar.

Selain barang bukti minuman keras dari operasi pekat, Polres Sorong juga menyampaikan penangkapan sejumlah kasus seperti pencurian, penganiayaan dan narkotika.

Dari hasil pencapaian kerja keras demi menjaga kamtibmas di Kabupaten Sorong, polres mendapatkan predikat pelaksanaan oprasi pekat rengking satu Se Papua Barat, yang langsung disampaikan oleh kapolda papua barat melalui vicon.

#SorongPapuaBarat #PemusnahanMiras #TindakKejahatan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x