Kompas TV regional berita daerah

Bandara Ahmad Yani Sediakan Layanan Genose C19

Kompas.tv - 30 April 2021, 13:39 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang, telah menyediakan layanan alat deteksi Covid-19, genose C19. Layanan skrining Covid-19 tersebut berlokasi di area gedung parkir lantai 1A.

Penyediaan layanan genose C19 di Bandara Ahmad Yani Semarang ini, digunakan untuk memaksimalkan kebisaan baru di bandara dan hanya diperuntukkan bagi calon penumpang yang telah memiliki tiket pesawat yang berangkat pada hari itu juga dari Bandara Ahmad Yani Semarang, dan tidak diperuntukkan bagi masyarakat umum. 

Bagi calon penumpang yang berencana menggunakan layanan genose C19 di bandara, diharapkan dapat memperhatikan waktu operasional layanan, waktu kedatangan di bandara serta prosedur layanan genose C19. Untuk waktu operasional layanan genose C19 yakni pukul 09.00 hingga 17.00 WIB.

Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang, menyediakan 2 unit genose C19, sehingga mampu menampung sebanyak 300 kantong per harinya untuk dapat dilakukan pemeriksaan. Adapun harga layanan genose C19 di Bandara Ahmad Yani Semarang sebesar 40 ribu rupiah. 

 

#BandaraAhmadYani #GenoseC19 #Covid19

 

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x