Kompas TV regional berita daerah

Razia Narkoba di Lapas Wanita Semarang

Kompas.tv - 8 April 2021, 13:07 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Untuk mencegah peredaran narkotika dan obat terlarang, Selasa (6/4/2021) malam, petugas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Wanita Bulu, Semarang, merazia obat-obat terlarang di lingkungan Lapas. Kamar narapidana kasus narkotika dan obat terlarang digeledah tim gabungan. Razia dilakukan sebagai antisipasi peredaran narkotika di lingkungan Lapas Kelas IIA Wanita Semarang. Selain melakukan penggeledahan, petugas juga melakukan tes urine pada seluruh narapidana narkoitka yang berjumlah seratus orang.

"Kegiatan penggeledahan ini sebenarnya kegiatan rutin, jadi boleh dibilang sebulan itu minimal delapan kali kami melakukan penggeledahan. Tujuan penggeledahan ini adalah untuk memutus rantai peredaran narkoba," kata Kristianah, Kalapas Kelas IIA Wanita Semarang.

Razia yang dilakukan oleh petugas tersebut menyasar pada seluruh blok yang dihuni oleh narapidana narkotika dan obat terlarang. Hal tersebut dilakukan sebagai upaya antisipasi peredaran narkotika di lingkungan Lapas Kelas IIA Wanita Semarang.

#RaziaNarkoba #LapasWanita #Semarang

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x