Kompas TV regional berita daerah

Zona Merah, Satgas Covid-19 Gencarkan Bagi Masker Gratis

Kompas.tv - 6 April 2021, 13:02 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

Klungkung, KOMPASTV - Upaya persuasif satgas covid-19 kabupaten klungkung bali dengan membagikan masker gratis kepada masyarakat , untuk menurunkan angka positif covid-19 terus digencarkan , karena sudah lebih dari satu minggu terakhir angka terkonfirmasi positif terus melonjak.

Pasar-pasar dan tempat keramaian , baik di klungkung daratan dan wilayah kepulauan digencarkan oleh petugas satgas penindakan covid-19 , untuk membagikan masker gratis kepada warga .

 

Ketua satgas penindakan covid-19  klungkung , I Putu Suarta mengatakan M petugas saat ini terus turun setiap saat untuk melakukan penindakan dan sosialisasi kepada masyarakat M ditengah kasus covid 19 yang terus naik . Dimana saat ini di klungkung banyak masyarakat yang mulai lalai untuk protokol kesehatannya terutama untuk penggunaan masker yang baik , dan banyak ditemukan masyarakat yang menggunakan masker didagu dan dileher .

 

 Selain berbagi masker , petugas juga tetap melakukan penindakan tegas , dengan denda rp 100 ribu bagi yang tidak membawa masker sama sekali .

#zonamerah #pandemi #bagibagimasker 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x