Kompas TV regional berita daerah

Lokasi Wisata di Bandar Lampung Alami Peningkatan Pengunjung

Kompas.tv - 5 April 2021, 16:55 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG,KOMPAS.TV,- Libur panjang diperingatan hari paskah dan akhir pekan, sejumlah wisata di kota Bandar Lampung ramai pengunjung.

Pengunjung yang datang tidak hanya warga Lampung, melainkan pengunjung yang datang dari luar daerah seperti Palembang, Sumatera Selatan dan lainya pun nampak dihampir setiap lokasi wisata di kota Bandar Lampung.

Baca Juga: Libur Paskah 1-4 April, ASN Dilarang Bepergian ke Luar Daerah

Terpantau oleh jurnalis Kompas TV pada Minggu (4/4/2021) siang, wisata satwa dan wisata air dikawasan Lembah Hijau nampak ramai pengunjung, pihak pengelola mengaku setidaknya kenaikan pengunjung ini mencapai empat puluh persen (40%).

Hal serupa pula terjadi di kawasan wisata Lengkung Langit kota Bandar Lampung, ramainya pengunjung ini berbeda dengan hari hari biasanya, setidaknya kenaikan pengunjung dilokasi ini mencapai empat puluh persen (40%).

Baca Juga: Kreasi Unik, Olahan Donat Bertemakan Virus Korona

Pihak pengelola kedua lokasi wisata ini mengaku sudah mewajibkan pengunjung untuk menerapkan protokol kesehatan mulai dari pengecekan suhu tubuh, mencuci tangan, menggunakan masker dan tidak berkerumun.

Sebagian besar pengunjung sudah sadar dengan penerapan protokol kesehatan, namun tidak sedikit pula pengunjung yang masih abai.

#wisataramaipengunjung #liburpanjang #prokescovid19



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x