Kompas TV regional berita daerah

Dendam Lama, Duel Pemuda di Tasikmalaya Saling Bacok

Kompas.tv - 31 Maret 2021, 18:30 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

TASIKMALAYA, KOMPAS TV –

Dalam video amatir ini, sesaat setelah kedua belah pihak terlibat aksi perkelahian dan saling bacok, saat kejadian, tidak satupun warga yang berani mendekat atau melerai karena takut dari kedua belah pihak membawa senjata tajam jenis golok.

Diketahui dua orang pemuda tersebut bernama Dadan Suhendar (40) warga Desa Pamoyanan, Kecamatan Kadipaten dan lawannya Dani alias Ompong (40) warga Desa Pagersari, Kecamatan Pagerageung, mengalami luka parah dibagian kepala, akibat luka bacok senjata tajam.

Menurut saksi mata, awalnya melihat ada sekitar tujuh orang lelaki dengan menggunakan empat unit sepeda motor, begitu sampai di lokasi menghampiri orang yang lagi duduk, keduanya langsung terlibat perkelahian dengan menggunakan senjata tajam.

Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya Septiawan Adi Prihantono mengatakan, kasus perkelahian satu lawan satu atau duel dengan menggunakan senjata tajam ini masih didalami, namun ada dugaan motif terjadinya perkelahian dendam pribadi.

Dengan adanya kasus ini, Polsek Pagerageung dan Polsek Kadipaten mengumpulkan kepala desa dan para tokoh masyarakat, untuk melakukan upaya kondisi warga kedua belah pihak, hal tersebut dimaksud agar tidak terjadi aksi susulan yang melibatkan massa.

Untuk lebih tahu berita ter-update seputar Jawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG : https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube : https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter : https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook : https://www.Facebook.com/kompastvjabar/


 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x