Kompas TV regional berita daerah

Begini Cara Kapolri Menjaga Hubungan Dengan Ulama

Kompas.tv - 17 Maret 2021, 13:12 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Kapolri jenderal listyo sigit, bersilaturahmi ke pimpinan pusat persatuan islam, silaturahmi ini guna meningkatkan hubungan antara umaro dan ulama  terutama dalam melaksanakan program-program kamtibmas.

Selasa sore kapolri jenderal listyo sigit  bersilaturahmi ke pimpinan pusat persatuan islam  di kawasan jalan perintis kemerdekaan kota bandung. Kapolri disambut langsung oleh wakil ketua umum PP Persis  jeje zaenudin.

Silaturahmi yang berjalan tertutup tersebut, berlangsung selama 30 menit,  dalam sesi konferensi pers  kapolri jenderal listyo sigit menyampaikan  tujuan silaturahmi tersebut, guna meningkatkan hubungan sinergi umaro dan ulama. terutama dalam melaksanakan program-program kamtibmas  karena polri tidak mungkin bekerja tanpa dukungan dan partisipasi masyarakat.

Selain itu   juga membahas soal penanganan covid 19, salah satunya program vaksinasi massal  agar bisa berjalan dengan baik.

Sementara wakil ketua umum pp persis mengapresiasi langkah-langkah kapolri  dalam melakukan pola komunikasi yang dirasa tepat, bersilaturahmi langsung  bertatap muka dengan organisasi islam.

PP Persis siap bekerja sama dan mendukung polri, serta PP Persis menaruh harapan besar kepada polri dibawah pimpinan jenderal listyo sigit  agar penegakan hukum  pengayoman dan perlindungan masyarakat betul-betul semakin nyata dirasakan.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa  Barat, bisa klik link di bawah .

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x