Kompas TV regional berita daerah

Belajar Tatap Muka Mulai Rabu Besok

Kompas.tv - 16 Maret 2021, 15:31 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Mulai rabu (17/03) seluruh sekolah di kota sorong di semua tingkatan sudah diperbolehkan melaksanakan belajar tatap muka, dengan merujuk pada 20 poin yang ditetapkan  oleh dinas pendidikan setempat. Hal ini disampaikan langsung kepada semua kepala sekolah yang tengah melaksanakan rapat bersama dinas pendidikan.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Sorong, Petrus Korisano menyebutkan bahwa wali kota sorong telah mengeluarkan surat resmi dibukanya sekolah untuk proses belajar mengajar tatap muka, namun jika ada sekolah yang belum mempersiapkan sarana prasarana, maka dapat melaksanakan belajar secara daring.

Sementara salah satu sekolah yaitu Smp Negeri 9 Kota Sorong yang sudah siap untuk melaksanakan belajar tatap muka rabu besok, sudah mulai mempersiapkan sejumlah sarana prasarana termasuk pengaturan ruang belajar dengan memberikan jarak meja dan kursi serta menyiapkan sejumlah fasilitas tempat mencuci tangan.

Sebelumnya sebagian guru pada Smp Negeri 9 Kota Sorong sudah mengikuti vaksinasi di puskesmas setempat, secara bertahap semua guru akan divaksinasi sesuai jadwal yang diberikan oleh puskesmas.

#SorongPapuaBarat #SekolahTatapMuka #PemerintahKotaSorong



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x