Kompas TV regional berita daerah

Kinerja Pejabat Dinilai Berantakan, Danny Pomanto Gelar Mutasi Pejabat

Kompas.tv - 3 Maret 2021, 16:24 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Perubahan struktur jabatan di balai kota makassar, Perombakan struktur perangkat daerah kota makassar yang dilakukan wali kota makassar menarik perhatian. Bukan hanya soal banyaknya pelaksana tugas yang ditunjuk, untuk mengisi pos jabatan, tapi juga soal kinerja para pejabat dalam dua tahun terakhir.

“dari mana saya mulai, dari hancur atau dari hancur sekali ini untuk kasih baik ini barang-barang “pungkas Mohammad Ramdhan Pomanto, Wali Kota Makassar  

Mohammad ramdhan pomanto Saat memimpin rapat di balaikota Makassar berapi-api. Danny pomanto menilai, kinerja para pejabat berantakan, selepas masa jabatanya di periode pertama usia, dua tahun silam.

"saya tidak cari kesalahan,saya harus tau, kepala dinas, masih masuk apa tidak, saya ingin melihat, jangan miki balle-balle (janganlah berbohong), dua tahun, kalau tidak jalan semua saya akan perbaiki “pungkas Walikota makassar

Atas dasar itulah, orang nomor satu di makassar ini melakukan perombakan besar- besar distruktur organisasi perangkat daerah di bawah pimpinnan-nya. 16 pejabat baru diangkat, meski dengan status pelaksana tugas. Mereka diharapkan bisa melakukan perbaikan, ditengah penilaian buruk para pendahulunya.

#GELOMBANGMUTASI
#DANNYPOMANTO
#WALIKOTAMAKASSAR



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x