Kompas TV regional berita daerah

Berbelanja Sayuran Segar Yang Dapat Dipetik Langsung

Kompas.tv - 24 Februari 2021, 16:24 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Tidak mudah untuk mendapatkan sayuran yang masih segar untuk dikonsumsi. Berbagai cara dilakukan warga agar mendapatkan atau membeli sayuran segar.  Untuk itu, salah satu pusat perbelanjaan di makassar menyiapkan sayuran segar yang dapat dipetik sendiri oleh pembeli.

Anda yang ingin mendapatkan atau membeli sayuran yang masih segar bisa datang langsung di kebun ini, yang berada di tengah kota makassar. Tidak hanya di tengah kota makassar namun kebur sayur dan buah ini dibangun di tempat pusat perbelanjaan yang ada di jalan tanjung metro makassar.

Disini anda dapat membeli langsung sayuran yang masih segar yang masih tertanam sehingga anda dapat memetik sendiri sayuran yang anda inginkan. Selain sayuran dan buah, anda juga dapat membeli berbagai jenis bunga.

"kebun sayur dalam mall ini dibangun agar warga bisa mendapatkan sayuran yang masih segar dan juga mengajar anak muda sekarang bercocok tanam dengan kondisi lahan tanah yang sempit. Ungkap zulfitriany mustaka pemilik imperata garden

Tanamam yang di jual merupakan hasil tanam hidropolik, tanpa menggunakan pestisida dan tentu saja sehat dan segar.

"Dengan mengenalkan konsep ini, diharapkan bisa menarik minat masyarakat makassar, untuk belajar memanfaatkan lahan sempit di rumah untuk bercocok tanam". Ungkap Marla, Warga Kota Makassar Yang Berkunjung Ke Pasar Sayur Segar Ini

Selain mudah, tanaman hidropolik ini juga bisa membantu ibu rumah tangga, menghemat uang belanja dan tentu saja memberikan manfaat kesehatan bagi tubuh.

#HIDROPONIK
#SAYURANSEGAR
#PIPOMALL



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x