Kompas TV regional berita daerah

Vaksinasi Bagi Nakes Ditargetkan Rampung Bulan Februari

Kompas.tv - 19 Februari 2021, 15:44 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Vaksinasi covid 19 dosis kedua bagi ribuan tenaga kesehatan di kota makassar , dilakukan di gor JK arenatorium, kampus unhas makassar.  Vaksinasi dosis kedua,merupakan lanjutan dari proses vaksinasi massal dosis pertama, dan ditargetkan rampung akhir februari.

Vaksinasi massal dosis kedua bagi tenaga kesehatan digelar gor jk arenatorium , kampus unhas makassar. Vaksinasi massal ini merupakan lanjutan vaksinasi dosis pertama, awal februari lalu, yang di ikuti dua ribu lima ratus tenaga kesehatan.

Sebanyak tiga puluh tim dari petugas screening, vaksinator, hingga observasi di siapkan, untuk melakukan vaksinasi ini. Ditargetkan, vaksinasi covid 19 dosis kedua bagi tenaga kesehatan di kota makassar rampung akhir februari.

Sebanyak enam belas ribu tenaga kesehatan, termasuk tambahan dari residen maupun dari fakultas kedokteran . Usai tenaga kesehatan, vaksinasi dilanjutkan bagi tni polri , asn , bumn , ojek online dan wartawan, pada meret mendatang.

Sesuai prosedur, vaksinasi covid 19 dilakukan dua kali pemberian dosis, untuk memastikan terbentuknya kekebalan dan antibodi. Sementara interval waktu pemberian dosis pertama dan kedua adalah empat belas hari.

#VAKSINASITAHAPDUA
#COVID19
#VAKSINNAKES



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x