Kompas TV regional berita daerah

Nurdin Abdullah : Salah Satu Solusi Covid-19 Adalah Happy

Kompas.tv - 17 Februari 2021, 13:20 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Penanganan kasus covid-19 hingga kini masih jadi prioritas , demi menekan jumlah pasien yang terpapar virus korona itu . Selain penerapan protokol kesehatan dan penanganan dengan medis , solusi lain yang dinilai bisa membuat warga bertahan dan terhindar dari covid-19 adalah dengan menghindari stress alias happy .

Angka kasus kesembuhan pasien covid-19 terus alami peningkatan . Berita ini jadi yang membahagiakan , ditengah pasien kasus baru yang juga masih cukup tinggi .

Tingginya kasus kesembuhan dinilai , karena penangan pasien covid-19 yang semakin membaik . Sejumlah program yang dicanangkan juga dikalim berjalan baik . Warga yang terpapar bisa segera pulih , demikian pun yang sehat tetap menjaga protokol kesehehatan .

Di sulawesi selatan , angka kasus kesembuhan semakin bertambah . Saat ini tercatat , persentase kesembuhan pasien covid-19 mencapai hingga 90 persen .

Selain soal program , himbauaan agar menghindari strees alias tetap happy , jadi salah satu solusi , penanganan covid-19 di daerah in . Ini pun jadi seruan gubernur sulawesi selatan , nurdin abdullah .  

 “saya kira covid-19 salah satu solusinya adalah happy,..makanya dinmakana wisata covid,solusi yang kedua vaksin“ungkap Nurdin Abdullah , Gubernur Sulawesi Selatan

Penangan covid-19 masih terus dilakukan . Tetap bahagia atau menghindari strees memang bisa jadi pendorong meningkatnya imunitas tubuh . Vaksin dan protokol kesehetan juga tak bisa diabaikan , sebagia sebuah kesatuan , demi melawan covid-19 .

#NURDINABDULLAH
#GUBERNURSULSEL
#COVID19




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x