Kompas TV regional berita daerah

Sejumlah Pejabat Di Tambrauw Batal Vaksinasi

Kompas.tv - 4 Februari 2021, 18:44 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG. KOMPAS.TV - Sejumlah pejabat yang dibatalkan penyuntikan vaksin perdana diantaranya Bupati dan wakilnya, Sekda, dan beberapa pimpinan organisasi perangkat daerah di Kabupaten Tambrauw. Pembatalan ini dilakukan setelah mereka melalui tahap skrening dan dinyatakan tidak diperbolehkan menerima vaksin karena kondisi kesehatan yang kurang baik.

Bupati Gabriel Asem yang berharap menerima vaksin tahap pertama dan perdana di terpaksa harus batal menerima vaksin, karena tidak didukung dengan kondisi kesehatan yang baik. Meskipun demikian bupati tetap memberikan semangat untuk seluruh masyarakat agar bisa mengikuti program vaksinasi.

Sementara mereka yang lolos skrening yaitu asn dan masyarakat serta perwakilan wartawan di Kabupaten Tambrauw yang menerima vaksin Covid 19 perdana, tidak mengalami gejala karena awalnya sudah mempersiapkan diri dengan menjaga kesehatan sebelum dilakukan penyuntikan.

Masyarakat di kabupaten tambrauw diharapkan untuk dapat mendukung program pemerintah dengan vaksinasi dan tetap menerapkan protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Korona. 

#SorongPapuaBarat #VaksinasiCovid19 #VaksinSinovak




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x