Kompas TV regional berita daerah

Braver Manado Peduli Korban Banjir Dan Longsor

Kompas.tv - 2 Februari 2021, 14:16 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV- Aksi kemanusiaan bagi warga terdampak bencana banjir dan tanah longsor di kota Manado-Sulawesi Utara datang dari sejumlah pihak, salah satunya komunitas Braver Manado. Bantuan makanan dan sembako dibagikan komunitas ini kepada warga pada Sabtu siang.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap bencana banjir dan tanah longsor yang menimpa 8 Kecamatan di Manado-Sulawesi Utara, komunitas Braver Chapter Manado menggelar bakti sosial dengan membagikan bantuan kepada warga yang terdampak.

Anggota dan pengurus komunitas ini nampak antusias menyusuri lokasi bencana dengan menyalurkan paket sembako beras, minyak kelapa, telur ayam dan makanan siap saji.

Sejumlah titik terdampak parah akibat banjir dan tanah longsor menjadi fokus bakti sosial Braver Manado, seperti Paal 4, Kampung Ternate, Teling, Taas dan sario.

Dengan adanya bakti sosial ini, komunitas Braver Manado berharap dapat membantu warga dan memberi dampak positif terhadap pemulihan pasca bencana.

Sementara itu, untuk tetap menerapkan protokol kesehatan COVID-19, keterlibatan penyaluran bantuan dilapangan oleh komunitas ini, dibatasi jumlahnya yakni hanya 4 orang member.

#kompastvmanado #bravermanado #aksisosial

Anastasya Lensun Imanuel Wantania Kompas tv Manado

 

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x